Invalid Trafic Pada Google Adsense? Ini Penyebabnya

allyoucanshared.com, RD – Invalid Trafic Pada Google Adsense? Ini Penyebabnya. Hallo sobat readers, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan menepati janji admin pada artikel sebelumnya yang membahas mengenai ” Penyebab Saldo Google Adsense Minus”.

Jika kalian sebelumnya belum membaca artikel admin mengenai penyebab saldo adsense minus, kali ini bisa membacanya pada kutipan yang sudah admin siapkan dibawh ini. Nah untuk menepati janji admin kali ini, admin tidak ingin basa – basi lagi dan admin akan langsung menjelaskan topik utama admin kali ini kepada kalian sobat readers. Simak Ulasannya dibawah ini sampai habis yaa sobat readers.

Invalid Trafic Pada Google Adsense? Ini Penyebabnya

Penyebab trafic AdSense yang tidak valid biasanya menjadi pertanyaan bagi penerbit karena tidak ada tanda atau faktor yang menentukan seberapa tinggi nilai ini, tetapi setelah perhitungan komputer terperinci, itu hanya sepihak oleh Google Adsense. Mungkinkah nilai pasar yang tidak valid itu salah? Mungkin karena nilainya dipengaruhi oleh kebetulan atau perhitungan yang tidak akurat. Adsense sendiri adalah yang paling populer di dunia.

Ini karena, selain manfaat dari menayangkan iklan ke blog, YouTube, dan aplikasi Android, penerbit dapat menggunakan jenis iklan “konten yang sesuai” Adsense untuk menghasilkan lalu lintas pencarian Google tambahan. Lalu bagaimana cara menghitung invalid traffic di AdSense? Bisakah saya menghitungnya secara manual? Selain nilai CPC yang berbeda setiap kali Anda mengklik, itu tidak cukup akurat untuk menghitungnya. Jumlah klik tidak valid juga ambigu dan sulit untuk dianalisis sendiri.

Baca Juga : Apa Penyebab Saldo Google Adsense Minus?
Pengertian Asuransi Menurut Fungsi dan Jenisnya

Nah kebetulan sekali, sebelumnya admin pernah mengalami hal ini pada usaha admin sendiri, jadi admin sudah menemukan beberapa faktor penyebab invalid-nya trafic pada adsense yang sering terjadi secara umum. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Beberapa Faktor Adanya Trafik Invalid

Hasil paling umum dalam penghitungan pendapatan akhir adalah pendapatan konten dari kedua aplikasi, YouTube, dan blog dikurangi pendapatan dari lalu lintas tidak valid. Untuk menyederhanakan apa yang termasuk dalam kategori lalu lintas tidak valid AdSense, dijelaskan di bawah ini.

Penempatan Iklan yang Tidak Tepat

Ini biasanya berlaku untuk blog atau aplikasi Android. Penempatan iklan yang biasanya mengundang klik adalah salah satu alasan mengapa lalu lintas AdSense dinonaktifkan. Misalnya, jika Anda ingin menggulir artikel ke bawah dan tidak sengaja mengklik iklan, tentu saja itu dianggap tidak valid. Secara umum, Google ingin pengunjungnya sendiri secara tidak sengaja mengklik iklan saat menjelajahi blog. Berikut adalah beberapa tempat yang menyebabkan lalu lintas tidak valid :

  • Iklan dibawah judul/header
  • Iklan yang menutupi artikel
  • Iklan Pop Up
  • Iklan yang berdekatan dengan link/navigasi

Beberapa dari iklan ini menunjukkan bahwa Anda tidak boleh menempatkan iklan di dekat tautan atau navigasi untuk mengurangi kecelakaan.

Baca Juga : ENS Domain Airdrop Here is a guide to Buying And Claim Fast
What is Ens Domain? Here’s The Full Explanation

Klik yang Berulang kali oleh Visitor

Bagaimana jika pengunjung blog mengklik berulang kali? Sistem informasi Google mengasumsikan bahwa klik tersebut adalah klik yang tidak valid atau dimaksudkan untuk menerima kumpulan hadiah tanpa memperhatikan kepentingan pengiklan itu sendiri.

Pengiklan benar-benar mempromosikan produk mereka untuk menghasilkan lalu lintas atau memamerkan produk mereka. Tentu saja, tujuan ini tidak akan tercapai jika pengunjung yang sama mengklik berulang kali. Dari sini, Google menentukan bahwa pengunjung yang terus-menerus mengklik iklan Anda dianggap sebagai BOT, robot, atau pihak berbayar.

Menggunakan VPN pada Browser

Penyebab lalu lintas AdSense tidak valid berikutnya adalah menyembunyikan IP asli dan menggunakan nomor pribadi virtual alias seolah-olah pengguna atau pengunjung berasal dari negara tertentu. Dari segi pendapatan, pengunjung atau clicker iklan dari AS atau negara-negara Eropa tentu saja memiliki nilai CPC yang lebih tinggi dibandingkan Indonesia, biasanya kurang dari 1000 silver.

Promosi ini sering digunakan oleh pengguna YouTube lokal untuk meningkatkan pendapatan mereka, tetapi tidak dari sudut pandang Google. Konten dalam bahasa selain bahasa umum di lokasi pengunjung tidak akan ditampilkan berulang kali untuk jangka waktu yang lama. Jika terdapat tanda-tanda perbedaan tersebut, Google dapat menduga sanksi berupa kerjasama atau pemblokiran monetisasi.

Akhir Kata

Demikianlah yang dapat admin sampaikan terkait informasi kali ini. Semoga dengan adanya artikel informasi dari allyoucanshared ini dapat membantu kalian dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Terima Kasih

Baca Juga : Perbedaan Domain, Server, dan Hosting Secara Umum
Pengertian Asuransi Investasi Terbaik, Berikut Jenis dan Kelebihannya
Baca Novel Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi Bab 20 Full Episode Romantis

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ohh Tidak Boleh